Rabu, 15 Januari 2020

4 Foundation untuk Kulit Berminyak

foundation adalah base untuk makeup. foundation memiliki peranan-peranan yang sangat penting dalam makeup. jika salah memilih foundation maka hasil akhir makeup akan berantakan dan tidak akn tahan lama. inilah 4 foundation untuk kulit berminyak dan dengan harga terjangkau.



L'Oreal Infallible Pro-Matte Foundation

Foundation dengan hasil matte sempurna dan dapat bertahan hingga 24jam!
Foundation ini memiliki formula creamy dan memiliki hasil medium coverage yang cocok di gunakan untuk kegiatan sehari -hari karena memiliki hasil ringan dan tahan lama.





Revlon Colorstay Makeup for Combination or Oily Skin

Memiliki hasil full coverage yang dapat menutup semua noda dan flek hitam di wajah.Dapat tahan lama dan tidak menimbulkan garis garis halus di wajah. dan cocok di gunakan untuk acara-acara formal.







Makeover Ultra Cover Liquid Matt Foundation

 Foundation dengan kandungan moisturizer yang membuat kulit tetap lembut, namun minyak tetap terkontrol dengan sempurna. foundation ini juga mengandung SPF 31 yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 







NARS All Day Luminous Weightless Foundation

Foundation dengan hasil akhir yang full coverage namun tetap memberi efek natural look sehinggga tidak akan terlihat tebal. memiliki formula waterproof sehingga makeup tidak akan luntur dan tahan seharian.


4 komentar: