Selasa, 11 Februari 2020

5 Eyeshadow Terbaik dan Terjangkau

Eyeshadow adalah kosmetik yang digunakan pada area mata khususnya bagian kelopak. Eyeshadow berfungsi untuk memberi efek tajam dan menarik pada mata. Eyeshadow sangat berpengaruh pada hasil akhir makeup itu sendiri. Simak 4 eyeshadow terbaik dengan harga terjangkau!

Focallure Favors Eyeshadow Palette

palette eyeshadow focallure ini memiliki 18 varian warna beragam didalamnya. warna-warna yang digunakan dalam pallete inipun sangat cocok untuk  natural makeup dan no makeup makeup look. namun, tetap bisa dikreasikan menjadi bold makeup maupun grunge makeup.

Y.O.U Eyeshadow Palette Nude

Eyeshadow dengan pigmentasi yang cukup tinggi, dapat diaplikasikan dengan sangat mudah. sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan eyeshadow ini dipercaya dapat tahan air.

MakeOver Powerstay Eye Palette Uptown Bae

eyeshadow yang mengandung micronized pigment powder, ultra-fine pearl serta glitter metalic memberikan efek menyatu dalam segala tampilan yang diinginkan. tidak menyebabkan fallout dan mudah di aplikasikan di wajah.

IOMI Eyeshadow palette Burgundy Mauve

eyeshadow yang memiliki tingkat pigmentasi tinggi dengan warna cantik yang selalu menarik perhatian.eyeshadow yang dapat digunakan dan sangat cocok untuk korean makeup look.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar