Selasa, 18 Februari 2020

Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara

sebanyak 1.865 pelajar Santa Maria Cirebon, disesuaikan dengan tahun berdirinya mercusuar Pelabuhan Muara Jati. konser ini melibatkan seniman-seniman dari berbagai daerah. Pelabuhan Muara Jati merupakan salah satu pelabuhan yang melambangkan peradaban , kebudayaan dan yang lainnya. pelabuhan sendiri di jadikan simbol gerbang keberagaman di kota Cirebon.


simbol-simbol keagamaan , kebudayaan , kesukuan , dan perbedaan - perbedaan lainnya. pelabuhan ini membuka peradaban baru bagi kota Cirebon. sebagai simbol masyarakat yang memiliki keterbukaan dalam melihat dan menoleransi perbedaan.

konser kebhinekaan ini memakan waktu yang tidak sedikit dalam proses pematangan konsep , latihan , dan lain lain. namun dengan kerja keras dan bersungguh sungguh melakukan latihan.  dalam kegiatan ini seluruh siswa SMP Santa Maria siap melakukan dan menampilkan yang terbaik.

terlihat dari raut wajah siswa dan siswi SMP Santa Maria betapa bangga dan bahagianya mereka karena dapat melakukan konser kebhinekaan ini dengan sungguh-sungguh dan menghasilkan hasil yang luarbiasa memuaskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar